7 Pendekatan SEO Terbaik

1 Jika berjauhan bagaimana mungkin kita memeluknya? Kita harus berdekatan, agar semuanya menjadi indah dan bahagia. Oke,  langkah pertamanya adalah; memakai frasa kata yang paling tepat. Anda fikirkan bahwa SEO adalah makanan yang harus dimasak. Kata kunci dan frasa yang unik adalah bahan makan masakan Anda. Frasa yang unik merupakan masalah kunci untuk perjalanan SEO yang baik, dari yang terbaik. Langkah ini meliputi: 

- Pengembangan proposisi tentang pekerjaan yang akan dilakukan oleh pelanggan atau masyarakat, yaitu apakah yang akan Anda jual atau promosikan secra online, bagaimana menemukan situs Anda, dan meyakinkan mereka agar melakukan bisnis dengan Anda.
- Anda harus menemukan kata kunci. Untuk menemukan kata kunci, Anda terlebih dahulu harus menghasilkan daftar panjang tentang kata-kata pencarian yang mungkin dan frasa yang juga akan mungkin digunakan oleh banyak pelanggan Anda, bahkan dengan menggunakan kata kunci pesaing Anda sebagai panduan.
- Daya tarik kata kunci adalah melibatkan keseimbangan dan daya saing popularitas daya tarik yang melekat pada setiap kata atau frasa.

2 Langkah kedua adalah melakukan analisis yang jelas agar membantu Google menemukan halaman Anda dan mengindeks semuanya secara benar. Langkah ini meliputi:
- Bagaimana agar Google menemukan halaman Anda? Langkah pertama yang terpenting dalam melakukan pengindeksan adalah bagaimana mempelajari prinsip kerja Google Spider, Googlebot, dan bagaimana menggunakan Sitemaps untuk memulai, memantau, dan mengelola analisis melalui situs Anda.

- Menyiapkan website baru yang berisi informasi penting untuk webmaster baru tentang cara bagaimana dan ke mana agar meng-host situs Anda dan bagaimana memilih nama domain Anda.
- Mengelola situs yang menjelaskan tentang cara untuk memindahkan situs Anda ke web host yang baru atau beralih ke domain baru tanpa memiliki dampak negatif pada website Anda.
- Struktur situs dan navigasi akan mengacu kepada bagaimana struktur situs hingga ke pedalaman yang tepat, serta memfasilitasi pelacakan efektif, termasuk optimalisasi struktur direktori Anda, nama file, dan ektensi file.

3 Langkah ketiga adalah memakai link. Mengutamakan halaman web yang Anda miliki adalah salah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merebut posisi top rangking. Dengan memakai link yang dimanajemen secara baik dan benar,akan meciptakan (terbangun) situs yang baik pula. Langkah ini meliputi:
- Mempelajari  bagaimana alur algoritma Google Ranks bekerja.
- Optimalisasi Off-Page, yaitu mencakup strategi untuk membangun kata kunci dan link teks ke halaman Anda dari situs lain sehingga kualitas dan kuantitas link Anda akan melebihi orang-orang dari pesaing Anda.

4 Langkah keempat adalah mengutamakan halaman web Anda, termasuk mengembangkan frasa kata ke dalam website Anda dan memanipulasi Google Search Engine Result Pages (SERP). Langkah ini meliputi: 

- Bagaimana Google akan melaukan penyimpanan ? Anda harus memahami tentang bagaimana Google akan menyimpan konten dalam indeks pencarian.
- Pada halaman optimalisasi, semua tentaang SEO seperti copywriting, metadata, tag, halaman teks, dan elemen lainnya pada halaman web, harus diatur dengan baik.

5 Langkah kelima adalah memperhitungkan biaya. Biaya yang dimaksud adalah biaya yang dipakai untuk mempromosikan website atau blog Anda saat melakukan iklan di search engine.


6 Langkah keenam adalah mempersiapkan peta atau map. Google kini telah dilengkapi dengan fitur Google Map dan Google Earth yang dapat membantu Anda untuk meraih posisi top rank pada search engine Google.

7 Langkah ketujuh adalah tracking dan tuning. Anda sebaiknya memakai tool-tool Google yang seperti Google Analytics dan Google Web Master Tools untuk memantau perkembangan rank website Anda di search engine Google.

#
Artikel Terkait:
7 Trik Ajaib SEO -- 7 Pendekatan SEO Terbaik -- Sejarah Google SEO -- Cara Backlink Keyword SEO -- 5 Manfaat Besar Google SEO -- Preposisi Kata Dalam SEO -- 13 Cara Ajaib Keyword SEO -- Update SEO Indonesia 2016 -- Cara Sistem Pengindeksan Google -- Cara Google Menemukan Website Anda -- Mengenal Googlebot, Freshbot dan Deepbot -- Alexa: Claim Has Been Retired - May 2016 -- 3 Konseptualisasi Komunikasi SEO -- Backlink Adalah Usaha Untuk Memperoleh Makna ---

Cinarana Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram