Gunakanlah kata kunci keyword yang lebih efisien dalam
kombinasi kata yang saling bertautan antara kombinasi kata yang satu dengan
yang satu sama lain. Singkatnya, Anda perlu untuk memahami dasar-dasar apa yang
disebut sebagai tampilan kata kunci keyword yang mumpuni.
Jika ingin membuat link atau pun backlink, Anda dapat
mencoba pilihan nama domain atau menulis teks pada halaman untuk dimasuki kata
kunci dalam seacrh engine. Hal ini dikarenakan setiap seacrh engine yang
berbeda akan menggunakan algoritma yang sedikit berbeda pula.
1 Mengatur Text Block
setiap bagian dari informasi pada halaman web dapat diubah menjadi daftar panjang kata-kata. Nama domain (nama situs Anda), URL (alamat web), nama file (tempat Anda menaruh halaman), dan halaman judul adalah semua blok teks. Jika terlalu banyak meta tag dari halaman web (pemrograman elemen yang memberikan informasi pada halaman), Anda jalankan tag, teks halaman, bahkan tag alt pada gambar.
setiap bagian dari informasi pada halaman web dapat diubah menjadi daftar panjang kata-kata. Nama domain (nama situs Anda), URL (alamat web), nama file (tempat Anda menaruh halaman), dan halaman judul adalah semua blok teks. Jika terlalu banyak meta tag dari halaman web (pemrograman elemen yang memberikan informasi pada halaman), Anda jalankan tag, teks halaman, bahkan tag alt pada gambar.
Akhirnya, Anda link ke setiap halaman dan blok teks. Google
akan lebih jauh tampak seperti semua blok teks dari semua halaman yang berisi
link ke (atau yang berhubungan dengan) halaman Anda. Singkatnya, semua blok
teks akan dimasukan ke dalam Googlebot.
Setiap bloks teks memiliki awal, akhir, dan pola di tengah.
Google akan memeriksa setiap blok teks secara terpisah dan membawanya ke dalam
indeks untuk halaman tersebut. Cobalah bereksperimen pada pencarian dengan
menggunakan intittle: anykeyword dan inurl: anykeyword operator (misalnya
search intitle: barang antik atau inurl: barang antik) dan Anda akan melihat
bahwa Google telah memisahkan setiap indeks kata untuk setiap bloks teks.
2 Kata Kunci Promience
Semua mesin pencari akan mencoba untuk menentukan kata yang paling penting pada halaman, tag, atau link. Dengan tidak adanya panduan dari kode HTML, ukuran pertama dan yang paling penting digunakan adalah promience/kata yang paling menonjol, serta lebih dekat dengan bagian depan textbox analisis.
Semua mesin pencari akan mencoba untuk menentukan kata yang paling penting pada halaman, tag, atau link. Dengan tidak adanya panduan dari kode HTML, ukuran pertama dan yang paling penting digunakan adalah promience/kata yang paling menonjol, serta lebih dekat dengan bagian depan textbox analisis.
Kata yang paling dominan harus menyiratkan bahwa kata-kata
yang digunakan pada awal link atau sepotong teks adalah lebih penting daripada
yang lain. Pada kata-kata yang mengikuti peringkat yang lebih rendah dan lebih
rendah dengan algoritma (pada teks yang sangat panjang), nilai mereka akan
cenderung ke arah nol atau dipotong oleh program pemotongan.
Harap diingat bahwa mesin pencari akan mengevaluasi setiap
area yang penting dari halaman atau link yang masuk secara terpisah. Tag judul,
deskripsi meta tag, tag kata kunci, tag header, tag alt teks, dan teks halaman
akan menghasilkan foto mereka sendiri. Contohnya adalah jika Anda memutuskan
teks dengan subjudul (yang menggunakan tag), mesin pencari akan memberitahukan
nilai yang signifikan bagi setiap kata-kata pertama pada gilirannya.
3 Kata Kunci Proximity
Kata kunci Proximity merupakan kata kunci yang memakai faktor kedekatan, lalu digunakan mesin pencari untuk menentukan pentingnya kata kunci (atau relevansi) yang ada didekatnya. Faktor dekatnya kata kunci akan menagacu pada seberapa dekatnya kata kunci yang membentuk kalimat Anda dengan satu sama lain.
Kata kunci Proximity merupakan kata kunci yang memakai faktor kedekatan, lalu digunakan mesin pencari untuk menentukan pentingnya kata kunci (atau relevansi) yang ada didekatnya. Faktor dekatnya kata kunci akan menagacu pada seberapa dekatnya kata kunci yang membentuk kalimat Anda dengan satu sama lain.
Singkatnya, Anda harus selalu berusaha untuk menjaga kata
kunci agar bersama satu unit. Bila teks tidak membaca dengan baik untuk user
biasa, Anda lakukan yang terbaik untuk menjaga mereka agar tidak terlalu jauh
dari satu sama lain.
4 Keyword Density
Keyword Density merupakan kata kunci faktor penyebaran terakhir yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kata kunci terpenting. Hal ini dapat didefinisikan sebagai frekuensi relatif dengan suatu kata kunci atau frase yang ditemukan di area teks halaman yang di uji dalam konteks ini jika itu adalah judul, jangkar link teks, atau teks halaman).
Keyword Density merupakan kata kunci faktor penyebaran terakhir yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kata kunci terpenting. Hal ini dapat didefinisikan sebagai frekuensi relatif dengan suatu kata kunci atau frase yang ditemukan di area teks halaman yang di uji dalam konteks ini jika itu adalah judul, jangkar link teks, atau teks halaman).
#
Artikel Terkait:7 Trik Ajaib SEO -- 7 Pendekatan SEO Terbaik -- Sejarah Google SEO -- Cara Backlink Keyword SEO -- 5 Manfaat Besar Google SEO -- Preposisi Kata Dalam SEO -- 13 Cara Ajaib Keyword SEO -- Update SEO Indonesia 2016 -- Cara Sistem Pengindeksan Google -- Cara Google Menemukan Website Anda -- Mengenal Googlebot, Freshbot dan Deepbot -- Alexa: Claim Has Been Retired - May 2016 -- 3 Konseptualisasi Komunikasi SEO -- Backlink Adalah Usaha Untuk Memperoleh Makna ---
nitip gan
BalasHapuswww.moviedramaguide.top