Preposisi Kata Dalam SEO

Tulisan ini di persembahkan dengan sangat indah oleh; Jual Backlink Terarah. Dedicated untuk para pengguna internet, internet marketing, internet SEO dan semua teman-teman blogger di Indonesia maupun di belahan dunia manapun. Pengembangan Preposisi. Proposisi SEO. Apa preposisi itu ?

Preposisi berasal dari bahasa latin, yaitu: prae yang berarti sebelum dan panere yang bearti menempatkan atau tempat. Kata Depan atau Preposisi adalah kata yang merangkaikan kata-kata atau bagian kalimat dan biasanya diikuti oleh kata benda (nomina) atau kata yang dipakai untuk mengganti kata benda atau orang (pronominal). Preposisi bisa berbentuk kata, missal did an untuk, atau gabungan kata, yaitu bersama atau sampai dengan.

Cara penggolongan Preposisi sangat bervariasi, tergantung dari rujukan yang digunakan. Berikut ini adalah salah satu cara penggolongan yang dapat digunakan, yaitu:
1 Preposisi yang menandai tempat, misalnya di, ke, dan dari.
2 Preposisi yang menandai maksud dan tujuan, misalnya untuk atau guna.
3 Preposisi yang menandai waktu, misalnya hingga, hampir.
4 Preposisi yang menandai sebab, misalnya demi, atas.

Menurut Pedomanan Umum Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan, Kata Depan: di, ke, dan dari, di tulis terpisah dari kata yang mengikutinya, kecuali di dalam gabungan kata yang sudah dianggap lazim sebagai satu kata seperti kepada dan daripada.

Untuk menghubungkan dua klausa yang tidak sederajat, bahasa Indonesia tidak mengenal bentuk “ di mana” (padanan dalam bahasa Inggris adalah who, whom, which atau where) atau variasinya: “dalam mana”, “dengan mana”, “yang mana” dan sebagainya.penggunaan “di mana” sebagai kata penghubung sangat sering terjadi pada penerjemahan naskah dari bahasa-bahasa Indo-Eropa ke bahasa Indonesia.
Pada dasarnya bahasa Indonesia hanya mengenal kata “yang” sebagai kata penghubung untuk kepentingan itu dan penggunaannya pun terbatas. Dengan demikian, hindarilah penggunaan bentuk “di mana”, termasuk dalam penulisan rumus matematika. Kaidah tata bahasa Indonesia memiliki kosa-kata yang cukup untuk menerjemahkan who, where, which, whom tanpa menggunakan kata “di mana”, contohnya adalah :

Contoh kalimat:
Kantin adalah sebuah ruangan dalam sebuah gedung umum di mana para pengunjung dapat makan.
Usul perbaikan:
Kantin adalah sebuah ruangan di dalam sebuah gedung umum yang dapat digunakan (oleh) pengunjungnya untuk makan.

Sebuah kalimat bahasa Indonesia:
Ia kembali ke Jakarta, di mana dia di lahirkan (yang bila diterjemahkan ke bahasa Inggris adalah benar secara tata bahasa).
Usul perbaikan:
Ia kembali ke Jakarta, tempat ia dilahirkan.

Contoh kalimat bahasa Inggris:
Land which is to be planted only with rice.

Usul terjemahan: Lahan yang akan ditanami padi saja.
Dalam penulisan kalimat pada setiap paragraph konten atau isi dari artikel pada situs website atau blog Anda, jika ingin optimal dalam SEO, maka hindarilah menulis atau menentukan keywoard dari kata-kata tersebut atau yang menyerupai makna tersebut. 

Proposisi kalimat, paragraf, frasa, diksi Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Promosi ini dipersembahkan dengan sangat baik oleh:

PREPOSISI SEO - JASA MENULIS BLOG

#
Artikel Terkait:
7 Trik Ajaib SEO -- 7 Pendekatan SEO Terbaik -- Sejarah Google SEO -- Cara Backlink Keyword SEO -- 5 Manfaat Besar Google SEO -- Preposisi Kata Dalam SEO -- 13 Cara Ajaib Keyword SEO -- Update SEO Indonesia 2016 -- Cara Sistem Pengindeksan Google -- Cara Google Menemukan Website Anda -- Mengenal Googlebot, Freshbot dan Deepbot -- Alexa: Claim Has Been Retired - May 2016 -- 3 Konseptualisasi Komunikasi SEO -- Backlink Adalah Usaha Untuk Memperoleh Makna ---

Cinarana Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram